Iddetik.com dalam Persiapan Sistem

Dalam membangun sebuah forum besar, dibutuhkan sistem yang hebat agar segala aktifitas yang dilakukan dapat di cover dengan baik dan aman. Sebagai forum jual beli, Iddetik.com selalu berusaha untuk membangun sistem yang mumpuni dalam merangkul masyarakat dunia maya baik yang aktif sebagai anggota maupun aktif sebagai pembaca. Setalah kita bahas mengenai loyalitas iddetik.com dalam malayani pengguna dapat kita buktikan dengan melihat pengembangan yang terus dilakukan oleh admin forum. Sama-sama kita ketahui sangat banyak forum yang bisa kita akses dengan mudah. Itu juga yang ingin diwujudkan oleh iddetik agar dalam waktu dekat ini bisa menembus peringkat 1 sebagai forum terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Sebagaimana kaskus dulu, hanya sebuah forum diskusi sekarang menembus kategori bisnis online terbaik. Itu semua didapat karena banyak orang yang menghidupkan forum. Pada dasarnya sebuah forum besar tidak akan sebesar itu tanpa pengguna maupun anggota. Dengan berdirinya iddetik.com, kembali kita harus menghidupkan dan menjadikan forum sebagai wahana diskusi maupun jual beli. Oleh karena itu iddetik sedang mempersiapaknhal tersebut dengan terus melakukan pengembangan-pengembangan terhadap sistem forum ini.

Seperti gambar yang saya ambil berikut ini saat iddetik sedang di install ulang pada server :

persiapan sistem forum iddetik.com
Maintanance iddetik.com tanggal 26 Februari 2014
Ini adalah bukti bahwa iddetik selalu melakukan perbaikan agar pada saat penggunaanya nanti sistem forum ini akan siap melayani user yang menggunakan jasa forum iddetik.com.

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama