Hotel Pangeran Pekanbaru

Hotel Pangeran Pekanbaru - Merupakan hotel yang bisa dibilang pemain lama dalam memberikan jasa penginapan kelas atas. Hotel Pengeran Pekanbaru merupakan salah satu hotel bintang 4 di Kota Pekanbaru.

Pangeran Hotel

Gambar tampak depan agak serong bangunan Hotel Pangeran Pekanbaru. Hotel Ini sangat mudah untuk ditemui lokasinya berada pada pusat kota Pekanbaru, berdekatan dengan hotel the premiere dan grand central hotel

Pangeran Hotel Pekanbaru

Ballroom Pangeran Hotel

Ballroom Hotel Pangeran biasa digunakan untuk berbagai acara seperti acara ulang tahun, pesta pernikahan, pertemuan kantor, pameran, seminar nasional, dan masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan di ballroom hotel Pangeran Pekanbaru.

Pangeran Hotel Pekanbaru ballroom

ballroom Pangeran Hotel Pekanbaru

Gym (Fitness) Pangeran Hotel

Pada hotel Pangeran Pekanbaru juga terdapat fasilitas gym yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran dan membentuk tubuh yang lebih sehat. Fasilitas ini tidak terbatas hanya untuk pengunjung hotel namun juga terbuka untuk masyrakat yg ingin nge gym di hotel Pangeran Pekanbaru.

gym Pangeran Hotel Pekanbaru

Kamar Tidur Pangeran Hotel

Kamar tidur yang luas dan nyaman dengan kecerahan ruang kamar yang sesuai dengan suhu dingin yang membuat pengunjung bisa beristirahat dengan nyaman di kamar hotel Pangeran Pekanbaru.

bedroom Pangeran Hotel Pekanbaru

Kolam Renang Pangeran Hotel

Tidak kalah seru oleh fasilitas olah raga gym/fitness, juga terdapat kolam renang yang cukup luas dengan suasan alam yang nyaman.

swimming pool Pangeran Hotel Pekanbaru

Lobby Hotel Pangeran

Lobby hotel terasa sangat mewah dan modern. Sangat professional untuk menerima tamu sehingga lebih nyaman untuk menunggu pada saat melakukan check in ataupun check out.

lobby Pangeran Hotel Pekanbaru


Alamat : Jalan Jendral Sudirman No. 3 - Pekanbaru, Riau, Di samping Pizza Hut
Fasilitas : Ballroom, Swimming Pool, Gym, dan lain-lain

Posting Komentar

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.

Lebih baru Lebih lama